Minggu, 22 Oktober 2017

Cara Menurunkan Trigliserida Tinggi

Cara Menurunkan Trigliserida Tinggi Yang Baik Dan Aman !

Anda menderita trigliserida tinggi ? herbal agaricpro adalah salah satu solusi dalam cara menurunkan trigliserida tinggi yang anda derita.

Trigliserida merupakan salah satu jenis lemak yang ada dalam tubuh. Trigliserida sendiri selain berasal dari makanan dan minuman, juga dihasilkan oleh tubuh sebagai salah satu sumber energi. Sisa dari trigliserida tersebut disimpan sebagai cadangan energi, dan ketika tubuh semakin banyak asupan trigliserida dari makan atau minuman, maka tubuh akan beresiko memiliki kadar trigliserida tinggi.

Seperti halya kolesterol, semakin tinggi kadar trigliserida dalam tubuh, semakin tinggi pula resiko terserang penyakit seperti stroke, jantung, atau penyakit ssindrom metabolik ( yaitu hipertensi (tekanan darah tinggi), hiperglikemia (kadar gula darah tinggi), hiperkolesterolemia (kadar kolesterol tinggi), dan obesitas, yang dialami secara bersamaan. )
Baca Juga : Penyebab Dan Gejala Kolestero Tinggi
Gejala dari trigliserida tinggi dapat berupa tumpukan lemak pada lapisan kulit ( xanthoma ). Dan penyebab dari trigliserida tinggi ini paling umum diakibatkan oleh obesitas dan diabetes yang tidak terkontrol.  Selain faktor-faktor di atas, trigliserida tinggi juga bisa disebabkan oleh:
  • Penyakit hipotiroid.
  • Penyakit ginjal.
  • Gangguan metabolisme lemak yang sifatnya turunan.
  • Efek samping terapi pengganti hormon estrogen dalam pengobatan menopause.
  • Efek samping sejumlah obat, seperti penghambat beta, steroid, tamoksifen, pil KB, dan diuretik.
Beberapa hal yang perlu anda lakukan sebagai langkah pencegahan trigliserida tinggi ini diantaranya :
  1. Mengendalikan berat badan.
  2. Mengonsumsi lemak sehat. 
  3. Batasi konsumsi gula dan makanan olahan.
  4. Batasi konsumsi minuman keras.
  5. Kurangi dan hindari minuman keras.
  6. Berolahraga.
  7. Tidak merokok.

Solusi Cara Menurunkan Trigliserida Tingi Yang Aman Dengan Herbal

Bagi anda yang menderita trigliserida tinggi, anda dapat mencoba mengkonsumsi herbal agaricpro multikhasiat. Yang mana kandungan beserta khasiatnya sangat baik untuk anda penderita masalah sistem metabolik.

Herbal agaricpro ini sudah menjadi pilihan banyak orang untuk membantu dalam cara menurunkan trigliserida tinggi yang mereka derita, dengan hasil yang baik, aman tanpa efek samping dan ketergantungan. Herbal agaricpro ini juga aman dikonsumsi baik pria maupun wanita. tidak dianjurkan untuk wanita hamil )

Dalam pengobatannya, kandungan yang ada pada herbal agaricpro ini sangat baik untuk membantu mengatasi masalah pada darah serta pembuluh darah anda. Sehingga anda akan terhindar dari banyak jenis penyakit yang berhubungan dengan sistem metabolik.
Obat herbal agaricpro sendiri merupakan obat herbal multikhasiat yang dibuat dari perpaduan bahan herbal pilihan, yaitu dari perpaduan :
  • Ekstrak Jamur agarricus blazei murril
  • Ekstrak Sarang semut
  • Ekstrak kelopak bunga rosella hitam
  • Ekstrak manggis
  • Madu fermentasi
  • Propolis, dan
  • Gula aren
Bahan herbal diatas sudah melalui proses sesuai standar, dan dilakukan oleh para ahli dibidangnya, sehingga menghasilkan perpaduan khasiat yang luar biasa.


- Harga belum termasuk ongkos kirim
- Pembelian lebih banyak lebih murah
- 1 box agaricpro berisi 10 sachet x 20 ml

Untuk pemesanan, anda dapat memesannya langsung di sini, dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut :
AGARIC # JUMLAH PEMESANAN # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # NO HP
    .
Kirim ke : 0823.2030.3885 ( SMS / WA )
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, kami akan segera memproses pesanan anda, dan barang akan kami kirim setelah adanya kesepakatan bersama.

Anda tidak perlu ragu atau takut ketika berbelanja kepada kami, sebab kami menggunakan sistem " Pembayaran Setelah Barang Sampai " untuk pembelian 1-2 box.

Layanan COD, kami hanya melayani pengiriman sekita Tasikmalaya.

Untuk Informasi lebih lengakap tentang cara pemesanan, cara pembayaran, pengiriman dan seputar herbal agaricpro lainnya, anda dapat menghubungi kami melalui :

WA / SMS / Tlp : 0823.2030.3885

PIN BB 28489BE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar