Kamis, 04 Januari 2018

Kenali Beberapa Tanda Gejala Dari Penyakit Stroke

Kenali Beberapa Tanda Gejala Dari Penyakit Stroke Dan Segera Periksak Dan Atasi Penyakitnya !

Siapa yang tidak mengenal penyakit stroke, salah satu penyakit yang sangat mematikan dan membahayakan setiap penderitanya. Dimana setiap penderitanya akan mengalami kondisi yang sangat memprihatinkan apabila tidak diatasi dengan baik.

Stroke sendiri adalah suatu jenis penyakit yang timbul ketika pasokan darah ke bagian otak terganggu. Akibatnya, otak tidak mendapatkan aliran darah yang cukup. Bila terus dibiarkan begitu saja, sel-sel otak akan mati, biasanya dalam hitungan menit, dan dapat merenggut nyawa.


  • Mengalami mati rasa atau kelemahan secara tiba-tiba.
Mati rasa menjadi salah satu gejala yang sering dialami oleh penderita stroke, dimana hal tersebut sering terjadi di lengan, wajah atau kaki, terutama jika hanya terjadi di satu sisi tubuh saja. 
  • Mengalami kebingungan serta kesulitan untuk berbicara dan memahaminya secara tiba-tiba.
Kebingungan serta kesulitan untuk berbicara ini diakbatkan oleh gangguan terganggunya salah satu saraf pada otak. Sehingga mulut sulit tersingkron dengan apa yang difikirkan oleh otak.
  • Mengalami kesulitan melihat pada satu atau kedua mata secara tiba-tiba.
Karena penyakit stroke ini mempengaruhi saraf-saraf di kepala, maka aliran darah serta saraf saraf menuju mata pun menjadi terganggu. Maka hal ini dapat mengakibatkan gangguan penglihatan.
  • Kesulitan berjalan, pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi secara tiba-tiba.
Kesulita berjalan, kehilangan keseimbangan juga dapat menandakan bahwa anda beresiko atau telah terserang stroke. Seseorang yang terserang stroke biasanya akan mudah terjatuh.
Sakit kepala tentunya sudah pasti akan di rasakan oleh penderita penyakit stroke. Kurangnya pasokan darah ke otak, akan menimbulkan rasa sakit di sekitar kepala.

Ketika mengalami salah satu gejala diatas, tidak sedikit orang yang menganggapnya sepele, bahkan terkesan membiarkannya. Hingga muncula gejala-gejala lain yang menunjukan bahwa anda tersekan stroke.

Mendeteksi dini tanda atau gejala penyakit stroke setidaknya dapat mengurangi tingkat resiko terserang penyakit stroke. Sehingga dengan mengetahui beberapa tanda gejala dari penyakit stroke ini dapat menentukan langkah pencegahan dan pengobatannya.

Perlu diketahui, ketika stroke menyerang otak bagian kiri, maka kelumpuhan akan terjadi pada anggota tubuh sebelah kanan dan ketika stroke menyerang otak bagian kakan, maka kelumpuhan akan terjadi pada anggota tubuh bagian kiri. Dan stroke hanya menyerang sebelah bagian saja.

Pengobatan Stroke Secara Alami Dengan Bantuan Obat Herbal Agaricpro

Bagi anda yang menderita stroke, tidak ada salahnya untuk mencoba pengobatan dengan herbal agaricpro, yang mana kandungannya sangat baik untuk membantu mengatasi masalah stroke serta masalah pada darah dan pembuluh darah lainnya.

Obat herbal agaricpro ini merupakan obat herbal multikhasiat yang dibuat dari perpaduan bahan herbal pilihan, yang mana kandungannya sudah teruji dan banyak digunakan dalam berbagai pengobatan tradisional. Perpaduan bahan herbal tersebut diantaranya : jamur agaricus blazei murill ( jamur dewa ), madu fermentasi, sarang semut, bunga rosella, kulit manggis, propolis dan gula aren. 

Sudah banyak orang yang telah merasakan khasiat dari herbal agaricpro ini, dan sudah banyak pula testimoni pengobatannya dengan hasil yang baik, aman tanpa efek samping negatif. Kini saatnya untuk anda mencoba khasiat dan manfaat dari herbal agaricpro ini. Pesan sekarang juga disini !
Baca Juga : Obat Untuk Pemulihan Penyakit Stroke
Informasi lebih lengkap seputar herbal agaricpro, anda dapat menghubungi kami melalui :

WA / SMS / Tlp : 0857.9705.4098

Tlp / SMS : 0853.2324.2240

Posted By : Cara Menyembuhkan Stroke Sebelah Kanan Atau Kiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar