Jumat, 12 Januari 2018

Cara Mengatasi Stroke Sebelah Kiri Atau Kanan

Cara Mengatasi Stroke Sebelah Kiri Atau Kanan Secara Alami Dan Aman.

Stroke menjadi salah satu masalah kesehatan yang perlu penanganan serius. Dan penyakit stroke ini juga merupakan salah satu penyakit yang menjadi salah saru penyebab kematian terbesar bersama  penyakit jantung.

Penyakit stroke terjadi ketika pembuluh darah mengalami penyumbatan ( aterosklerosis ) akibat penumpukan kolesterol atau plak pada pembuluh darah, terutama pembuluh darah menuju kepala. Kekurangan pasokan darah ke otak tentunya akan mengakibatkan kerusakan pada jaringan atau saraf-saraf pada daerah kepala.

Stroke sendiri bisa menyerang otak bagian kiri atau otak bagian kanan, dan biasanya jika stroke menyerang otak bagian kiri, makan kelumpuhan akan terjadi pada bagian tubuh sebelah kanan. Begitupun jika stroke menyerang otak bagian kanan, makan kelumpuhan akan terjadi pada anggota tubuh bagian kiri. Dan stroke biasanya hanya terjadi pada satu sisi saja.


  • Orang yang memiliki aterosklerosis (pengerasan di arteri)
  • Orang dengan diabetes yang tidak terkontrol
  • Memiliki tekanan darah tinggi
  • Punya tingkat kolesterol yang tinggi
  • Perokok
  • Orang yang pernah mengalami serangan iskemik transient (Trancient Ischemic Attack/TIA) sebelumnya atau gejala stroke ringan
  • Penderita penyakit jantung
  • Memiliki penyakit carotid artery (penyakit pada arteri yang membawa darah ke otak)
  • Riwayat keluarga / faktor genetik
Anda juga perlu mewaspadai gejala stroke ringan yang bisa saja tanpa anda sadari telah menyerang anda. Karena faktanya 4 dari 10 penderita stroke ringan mengalami stroke yang sebenarnya. Jika memiliki faktor risiko diatas, sebaiknya anda segera memeriksakan diri anda ke doker, untuk menentukan langkah pencegahan penyakit stroke yang baik dan benar.

Gejala stroke yang perlu anda waspadai. Meskipun terkadang setiap orang mengalami gejala yang cupu beragam, namun berikut merupakan gejala paling umum yang sering dirasakan oleh penderita stroke, diantaranya :
  1. Cara bicara penderita yang tidak jelas atau kacau, bahkan ada juga penderita yang tidak bisa bicara sama sekali walaupun mereka terlihat terjaga.
  2. Mata dan mulut pada salah satu sisi wajah penderita terlihat turun.
  3. Lengan si penderita mengalami kelumpuhan saat terserang stroke, maka dari itu mereka tidak mampu mengangkat salah satu atau bahkan kedua lengannya.

Cara Mengatasi Stroke Sebelah Kiri Atau Kanan Dengan Alternatif Herbal

Jika anda menderita penyakit stroke, baik stroke sebelah kiri ataupun stroke sebelah kanan, maka anda perlu mencoba mengobatinya dengan bantuan herbal agaricpro multikhasiat, yang mana kandungannya sangat baik untuk membantu mengatasi banyak masalah kesehatan, terutama yang berhubungan dengan masalah pada darah dan pembuluh darah.

Kami merekomendasikan herbal agaricpro ini karena memang sudah banyak orang yang telah merasakan khasiat dari herbal agaricpro ini. Dan sudah banyak pula testimoni pengobatan stroke dengan herbal agaricpro ini.

Apa itu herbal agaricpro ?

Herbal agaricpro merupakan produk herbal multikhasiat yang digunakan untuk pengobatan alternatif banyak jenis penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit berat. Herbal agaricpro sendiri dibuat dari perpaduan bahan herbal pilihan, yaitu :
  • Jamur agaricus blazei murill
  • Bunga rosella
  • Sarang semut
  • Kulit manggis
  • Madu fermentasi
  • Propolis
  • Gula aren
Bahan herbal diatas dipadukan dan di proses sesuai standarisasi dibawah pengawasan para ahli, sehingga terciptalah produk dengan kualitas dan khasiat yang luar biasa.

Dalam herbal agaricpro ini terkandung banyak khasiat dan manfaat, seperti kandungan anti oksidan yang baik untuk membantu menangkal radikal bebas, serta membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu dalam herbal agaricpro ini terkandung antihipertensi, yang mana kandungannya sangat baik untuk membantu mengatasi hipertensi yang dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan, seperti penyakit jantung, stroke, masalah ginjal, diabetes dan lainnya. Selain itu terdapat kandungan vitamin, mineral, anti inflamasi, anti infeksi, anti kanker dan masih banyak kandungan lainnya yang baik untuk tubuh.

Dengan kandungan dan manfaat yang dimiliki oleh herbal agaricpro ini, anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba herbal agaricpro ini untuk pengobatan penyakit stroke yang anda atau keluarga anda derita. Herbal agaricpro ini aman untuk dikonsumsi pria atau wanita, dan aman tanpa efek samping negatif dan ketergantungan.
Baca Juga : Cara Menyembuhkan Stroke Sebelah Kiri Atau Kanan
Untuk anda yang berminat dengan produk herbal agaricpro ini, anda dapat memesannya langung kepada kami. Dengan proses mudah dan aman tanpa takut penipuan. " Pembayaran setelah barang sampai ( ketentuan berlaku )".


- Harga diatas belum termasuk ongkos kirim
- 1 box agaricpro berisi 10 sachet x 20 ml
- Pembelian 1-3 box masih terhitung 1 kg ( hemat ongkir + lebih murah )
- Pembayaran setelah barang sampai ( ketentuan berlaku )
- Layanan COD melayani daerah Tasikmalaya dan sekitarnya
- Pembayaran melalui transfer ke salah satu rekening kami ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI )

Untuk informasi lebih lengkap seputar cara pemesanan, cara pembayaran, harga + promo serta informasi seputar herbal agaricpro lainnya, anda dapat menghubungi kami melalui :

SMS / Tlp / WA : 085.797.054.098 ( indosat )

SMS / Tlp : 0853.2324.2240 ( telkomsel )

Baca Juga : Obat Untuk Pemulihan Penyakit Stroke
Semoga informasi tentang cara mengatasi stroke sebelah kiri atau kanan dengan herbal agaricpro ini bermanfaat untuk kita semua.

1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa juga kunjungi kami di www.rahma-store.com

    BalasHapus